Home » » Harga Toyota All New Kijang Innova 2016 Terbaru Kemahalan!

Harga Toyota All New Kijang Innova 2016 Terbaru Kemahalan!

Harga Toyota Kijang Innova 2016 Terbaru Kemahalan!

All New Kijang Innova  "The Legend Reborn. Coming Soon," demikian tulis pesan dengan kombinasi warna putih merah yang mengesankan cita rasa Indonesia dengan mengumbar tampilan Multi Purpose Vehicle (MPV)  di situs resminya. klik disini

Berbagai informasi soal MPV anyar ini telah menjadi makanan publik, termasuk mengenai  bocoran harga dan spesifikasinya. Lalu apa tanggapan klub Innova soal tampilan dan bocoran harga dari model All new Kijang Innova terbaru ini?

Iwan Setiawan, ketua Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOC), mengatakan bahwa ia telah mengetahui rumor ini. "Iya, sudah melihat di berita-berita tampilannya," katanya, di wilayah Cibubur, Sabtu (7/11/2015). 

Selain melihat fotonya, ia juga telah mendengar kabar lain, misalnya bahwa mobil baru ini akan dilengkapi dengan mesin Diesel baru yang harga mencapai Rp 400 jutaan. Menurut Iwan, harga ini terlalu mahal. 

"Tapi yang Diesel saya dengar harganya sampai Rp 400an. Itu terlalu tinggi, beda Rp 50 juta dengan versi standar," ujarnya. 
Ia menambahkan, jika harganya setinggi itu, maka ada kemungkinan nasib Innova anyar ini akan sama dengan model 2,7 liter. "Kejadiannya bisa seperti Innova 2,7 liter. Sepi peminatnya," tambahnya.

Iwan kemudian mengomentari eksterior dan interiornya juga. "Kalau dilihat dari gambar, eksterior dan interiornya sih oke. Tapi kan kita belum tahu bahan interiornya bagus atau tidak, karena cuma lihat gambarnya saja," ujar Iwan.

Anggota klub lain, Deny, mengatakan jika ia berminat membeli Innova anyar ini. "Tapi lihat dulu, kalau sudah diluncurkan 2 bulan dan memang bagus, saya minat membelinya," imbuh Deny.

Dalam laman resmi Toyota, Kijang Innova Diesel tipe V matic memang dibanderol dengan harga Rp 344 juta. Sementara menurut informasi yang kami peroleh,  perkiraan harga Innova baru mulai dari Rp 282 juta sampai Rp 425 juta. Varian Diesel menjadi tipe dengan harga paling tinggi. 

Untuk diketahui, Kijang Innova terbaru dikabarkan hadir dalam tiga tipe, yakni G, V, Q (type terbaru) dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Sementara warna yang ditawarkan ada enam, di antaranya putih, silver met, dark grey mica met, attitude black, alumna 7Jade, dan avant garde bronze.

Berikut estimasi Harga Toyota Kijang Innova on the road DKI Jakarta:

Harga Toyota Kijang Innova untuk Type G ( MT - AT )

  • Bensin > Rp 282 juta - Rp 306 juta
  • Diesel  > Rp 312 juta - Rp 336 juta


Harga Toyota Kijang Innova untuk Type V ( MT - AT )

  • Bensin > Rp 326 juta - Rp 352 juta
  • Diesel  > Rp 356 juta - Rp 382 juta


Harga Toyota Kijang Innova untuk Type Q New & Premium Top Grade ( MT - AT )

  • Bensin > Rp 362 juta - Rp 387 juta
  • Diesel  > Rp 400 juta - Rp 425 juta.


Sumber : Liputan6.com




5 comments:

  1. Terima kasih, info Otomotif nya bermanfaat bgt. Emang deh TOYOTA KIJANG ALL NEW INNOVA adalah MOBIL PALING LEGENDA, selain produk yang berkualitas juga HARGA nya yang pass sebanding degan apa yang kita dapat....

    ReplyDelete
  2. Mas... 10 unit.. Langsung kirim kr traavel kahayan besok pagi.

    H. Markus

    ReplyDelete
  3. bagus diesel apa bensin ya mau beli ni

    ReplyDelete

Powered by Blogger.